Pembayaran Pertama dari Blogvertiser Sebesar $10


Alhamdulillah… Duh senangnya hatiku hari ini. Kenapa? Karena aku sedang kejatuhan bulan. Aduh sakit dong! Bukan, maksudnya aku baru saja mendapat rezeki dari Allah Subhanahu wata’ala. Ceritanya begini, tadi pagi saat buka email, aku agak sedikit terkejut. Aku mendapat email dari webmaster@blogsvertiser yang memberitahu bahwa job yang aku kerjakan diapprove mereka.

Dan aku berhak mendapatkan bayaran sesuai perjanjian awal, yaitu $10. Gaji segitu bagi para master review sangatlah kecil, tapi bagiku itu adalah suatu surprised dan kebanggaan sendiri. Secara uang aku dapet, pengalaman menulis di dunia bisnis online mulai terlihat. Ya, aku berkeinginan kuat untuk merambah bisnis online. Sepertinya pas untuk model aku yang mulai bosen jadi buruh pabrik. Hikss… sedikit becanda ding.

Reviewku waktu itu berjudul :

Get Math Homework Help with a best Math Homework Helper, Tutorvista.com

Oh ya, postinganku ini bukan untuk sombong-sombongan atau pamer-pameran ya. Tapi untuk berbagi kepada pengunjung blog ini tentang bisnis online. Aku sarankan bagi yang punya blog dengan trafik tinggi dan PR di atas 2, sebaiknya mulai berpikir untuk menghidupi diri. Menurutku, buang-buang waktu dan uang kalau keluar masuk warnet cuma buat chating atau ngeblog doang tanpa ada pikiran untuk bagaimana mendapatkan recehan dari situ. Penghasilan awal memang jangan berharap jutaan, tapi hitung-hitung impas buat bayar biaya ngenet di warnet. Siapa tahu nanti bisa jadi super hero. Insya Allah.

Kalau kamu mau serius atau etlis coba-coba ikut program review, silakan registrasi (gratis) di BlogvertiserDotCom atau program review lainnya seperti BuyblogreviewsDotCom. Keduanya situs milik bule. Dan kamu juga harus bikin akun Paypal untuk nanti dipakai transaksi pembayaran. Bikin akun Paypal juga gratis dan sekarang langsung verifikasi ke rekening bank kamu. Artikelnya saya posting di sini.

6 responses

  1. Ikut seneng bro, semangat berkarya

  2. wah, keren banget. Menarik dan pingin ikutan, he he he… Ngak ah, cuma bercanda kok. Saya masih pemula dan masih terus belajar. Thank you infonya yang keren abis…!

  3. saya jg pernah dpt dr buyblogreviews, tp belakangan gak ada job lg…aneh

    1. kalau di buyblogreviews saya mengalami hal yang sama dg anda. saya belum tahu penyebabnya.

  4. Ajarin dong gimana carana ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: