Kumpulan Foto Penjara Guantanamo, Paling Kejam dan Mengerikan di Dunia


Bulan Ramadan adalah penjara bagi setan dan balatentaranya. Dunia penjara bagi kaum mukmin. Itulah ibarat yang sering kita dengar di telinga kita. Artinya bahwa segala perbuatan tidak serta merta mudah dilakukan. Banyak larangan yang harus dihindari dan banyak aturan yang harus dipatuhi. Itulah arti penjara. Tidak bisa seenak udele dewe, kata orang Jawa. Tidak enak memang! Tapi itulah penjara. Tempat tinggal bagi mereka kaum jahatisme dan kriminalisme.

Berbicara tentang penjara, saya teringat akan penjara yang paling mengerikan dan kejam yang berada di Amerika sana. Penjara Guantanamo namanya. Tempat ini adalah satu-satunya penjara untuk para penjahat kelas kakap. Kalau di Indonesia mungkin penjara Nusa Kambangan yang paling ketat dan mengerikan. Tapi tidak seberapa dibandingkan dengan penjara Guantanamo. Inilah foto-foto suasana di penjara Guantanamo, Amerika Serikat. Nggak bisa bayangin deh…!

Penjara Guantanamo dengan penjagaan ketat di atas dan di bawah. Pagar berduri tanda keseraman tempat ini.

Entah apa yang dilakukan sipir terhadap para tahanan ini. Mereka susah di dunia, di akhirat..?

Tiap hari pemandangan di penjara Guantanamo. Tidak lepas dari kebengisan dan luka

.

Seragam yang dipakai para tahanan Guantanamo berwarna cerah, tapi hati mereka apakah secerah warna baju mereka?

Pintu yang dibuat berlapis-lapis menandakan bahwa penjara ini penjara yang super ketat dengan banyaknya usaha para tahanan melarikan diri. Seram!

Kerangkeng dalm penjara. Dobel penjara. Apa enaknya hidup seperti ini.

5 responses

  1. wuih mengerikan sekali mas.muda_mudahan ALLAH menjagaku dari hal tersebut.amin

  2. wuih mengerikan sekali mas.muda_mudahan ALLAH menjagaku dari hal yang semisal dengan itu.amin

  3. wuh…

  4. Kejem banget, hewan aja gamau diperlakukan kayak gitu

  5. yang memisahkan keadilan dg kekufuran menurut takaran yang hakiki nanti Tuhan yang mencipta kamu karena sesungguhnya kita akan semua berhadap pada mahkamah yang tiada tempat berlindung mengelak sedikitpun jua dari peradilan yang Tuhan panggilkan kita masing2 untuk menghadap peristiwa2 itu saat itu ada yang bermuka hitam dan ada yang bermuka seperti bulan purnama

Tinggalkan komentar