Berapa Harga Blog Anda?


Reader, bagi kamu yang telah memiliki blog tentu sering mengotak-atik dan bongkar pasang isinya atau hanya sekadar posting artikel.  Semua itu kita lakukan salah satunya untuk mempercantik tampilan blog dan menambah jumlah pengunjung. Semakin banyak pengunjung yang mampir ke blogmu, rating di alexa semakin tinggi dan mungkin ini menjadi satu keasyikan atau kesenangan tersendiri.

Oh, iya ada satu hal yang perlu kamu ketahui. Ini sekadar berbagi saja, yakni blog kamu juga bisa dihargai lho! Yang kasih harga sih bukan dari pembeli/rentenir/penadah blog (hehehe…), tapi ini cuma perkiraan aja kale. Btw, gak apa-apa kok yang penting kan bikin seneng ndiri dulu. Gimana caranya? Caranya gampang untuk mengetahui harga blog kita. Kamu tinggal buka alamat ini: Berapa Harga Blog Anda?, terus kamu masukkan url blog milik kamu dan klik Submit. Tuh kelihatan kan harga blog kamu? Berapa hayo?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: