Kipas Undangan untuk Undangan Pernikahan Anda


Pernikahan. Suatu kata yang terdengar indah dan menakjubkan. Untuk itu tidak heran jika setiap mempelai menganggap bahwa perhelatan atau prosesi pernikahan  merupakan upacara yang sangat sakral bagi  kehidupan mereka. Berbicara mengenai pernikahan, satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah undangan. Undangan pernikahan bisa disampaikan melalui kartu undangan, sms, email, telepon, milis, situs jejaring, atau berbentuk souvenir.

Nah, sekarang ini mulai muncul konsep baru dalam mencetak undangan perkawinan tersebut. Undangan tidak lagi dicetak pada kertas, tetapi dicetak di atas bahan-bahan lain yang unik. Misalnya, saja di atas kipas, piring, mug, dan dompet. Hal ini dimaksudkan agar Undangan Pernikahan tersebut lebih berkesan dan dapat disimpan sebagai hiasan atau digunakan untuk kegiatan sehari-hari oleh orang yang mendapatkan undangan tersebut. Kalau undangan perkawinan biasa yang berbentuk kertas, umumnya hanya bertahan sesaat. Orang yang diundang hanya membutuhkan kartu tersebut untuk mengetahui kapan dan di mana acara pernikahan anda dilangsungkan. Setelah acara selesai, maka kartu undangan tersebut akan berakhir di tempat sampah.

Kipas Undangan untuk Undangan Pernikahan Anda

Salah satu trend saat ini adalah undangan dicetak pada sebuah kipas cantik dan unik serta dikemas dalam box yang cantik. Kipas undangan dinilai sebagai souvenir yang lumayan berkelas dan harganya terjangkau.  Pertimbangan lain memilih souvenir Kipas Undangan adalah bahwa setelah acara pernikahan Anda selesai, kipas tersebut masih bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama (sampai kipas tersebut rusak) oleh para undangan Anda. Selain itu, jika mereka masih memakai kipas tersebut, mereka akan selalu mengingat Anda karena nama Anda dan pasangan Anda tercetak pada kipas tersebut.

Kode Produk: SPDN 0049
Harga Kipas Undangan: Rp 4.000,00
Minimal Order 300pcs
Warna Bisa Pilih

Jika Anda tertarik dengan souvenir kipas undangan ini, silakan berselancar ke website souvenirpernikahan.net untuk melihat berbagai harga Kipas Undangan Murah, model, dan alamat tokonya.

Tunggu apalagi?

5 responses

  1. ya ampun, nih blog kebanyakan pernak-perniknya (100kb). Pdhl artikel2nya sgt menarik. Maaf kritiknya.

    1. iya neh, gimana dong desainya biar tampak enak dan ringan uploadnya. apa aku harus hilangin pernak-perniknya? thanks banget masukannya.

  2. maksudku yg versi fullsite.

  3. Klo pake foto bisa pesan jg ka ?
    Sy tertarik buat kenang-kenangan Ulang Tahun Eyang Putri
    Artikelnya menarik, trmksh

    Silakan menghubungi tokonya langsung, Pak. Terima kasih.

  4. unik juga undangan model kipas klw gerah bisa pake itu surat undangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: