Facebooker Mengaku Jadi Rasul Allah, Gilee…


Ada-ada saja ulah manusia di akhir zaman ini. Banyak yang mengaku nabi dan rasul dan dengan beraninya menyebarkan pengakuan gilanya ini di facebook dan blog miliknya.

mengaku rasul blog about, gileee

Orang gila bernama Sakti ini dalam blognya ditanya:
Anda mengaku sebagai rasul, tapi bukankah kerasulan telah ditutup dengan hadirnya Nabi Muhammad?Nabi Muhammad, sebagaimana dapat dibaca pada Quran 33:40, adalah penutup nabi-nabi (khataman nabiyyin). Beliau bukan disebut penutup rasul-rasul. Kita jangan gegabah membuat kesimpulan bahwa kerasulan telah tertutup padahal tidak ada dalil yang menyatakan demikian.

Jawabannya cukup jelas, yaitu asbun dan tidak ilmiah.
mengaku rasul blog, gileee
Pernyataan nglindur selanjutnya dari orang gila ini seperti berikut:
Akhirnya pada tanggal 13 September 2007 / 1 Ramadhan 1428 di dalam tidur saya melihat ruh Tuhan, dalam wujud cahaya/energi berwarna hijau, datang dan memenuhi rongga dada saya. Cahaya/energi tersebut menyuarakan, “engkau adalah rasulullah, engkau adalah rasulullah…” berulang-ulang. Tiga minggu kemudian saya mendeklarasikan kerasulan saya.
mengaku rasul, gileee
JANGAN TERTIPU DAN TERPENGARUH DENGAN PENGAKUAN SAKTI INI.

13 responses

  1. Infonya bagus sekali mas! Perlu ditanggapi lebih lanjut…mari tanggulangi “kesesatan” ini secepatnya! Saya bantu menyebarkan informasi ini di forum2 bloger atau facebook lain!!

    Jazakumullah!

  2. bener2 sesat..
    atau jangan2 itu adalah Yahudi laknatullah yang sengaja hendak mengacaukan kita…
    tapi bagi org yg punya dasar yang kuat mudah2an sama sekali tidak terpengaruh dgn hal ini…

  3. Mcam-mcam aza…mank sinting tu orng_jngn2 ga’ ada otak kali ni3 ornk…

  4. Abu Rofiif Ihsan | Balas

    Bismillah,
    kan salah satu tanda-tanda akhir zaman..

  5. Akh anto ana baru dikasih tahu sama adik ada orang yang ngaku rasul, ternyata rumah orang yang ngaku rasul di facebook itu ngga jauh dari rumah ana, sekitar 10 menit kalau naik sepeda. ternyata antum muat beritanya juga. ana bawain perkataan syaikh Shaleh Al fauzan semoga bermanfaat
    Berkata Syaikh Sholeh Al-Fauzan ” …. Dan akhir dari para Rasul adalah Muhammmad Shalallahu ‘alahi wassalam dialah penutup para nabi dan rasul, yang tidak ada nabi setelahnya sampai tegaknya hari kiamat, Alloh Subhaanahu wa Ta’ala berfirman: مَا كَانَ مُحَمَّدٌ أَبَا أَحَدٍ مِنْ رِجَالِكُمْ وَلَكِنْ رَسُولَ اللهِ وَخَاتَمَ النَّبِيِّين

    ” Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki diantara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup para nabi“. (Qs. Al-Ahzab : 40 )

    Dan Rasululloh bersabda : ” Saya adalah penutup para nabi yang tidak ada nabi setelah ku “ ( HR. Bukhari dan Muslim ) Muhammad adalah akhir para Rasul ‘Alahi shalawatu wassalam, dan akhir para nabi, karena setiap rasul adalah nabi. Tidak ada utusan setelahnya tidak seorang rasul tidak pula seorang nabi. Maka barang siapa yang meyakini adanya rasul atau nabi setelah diutusnya Muhammad Shalallahu ‘alahi wassalam maka dia kafir. Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda : ” Akan keluar setelahku 30 orang pendusta, setiap dari mereka mengaku bahwasannya dirinya adalah nabi, dan saya adalah penutup para nabi tidak ada nabi setelah ku.”

    Maka barangsiapa yang tidak menyakini risalah telah ditutup dengan diutusnya Muhammad shalallahu ‘alaihi wassalam, dan meyakini adanya nabi setelah di utusnya, maka dia telah kafir kepada Alloh, dan mendustakan Alloh, Rasul-Nya dan Ijma kaum muslimin (Syarh Kasfu Syubhat : 21).
    jazakallahu khoir atas beritanya akh anto

    Waiyyakum. Iya itu orang ngaku2 Rasul ada di fb dan bikin blog. Oh ya, antum gimana kabarnya?

  6. masya ALLAH ada aja ni orang yang mengaku nabi, itulah orang yang gak pernah mengerti dengan agama. mimpi itu bukanlah datangnya dari ALLAH SWT tapi melainkan Jin

  7. ajaran sesat… yg ingin menghancurkan agama islam… jangan sampai tertipu daya olehnya… waspada… banyak ajaran sesat yang sudah merambat ke indonesia…
    Insya Allah dengan iman dan ketakwaan kita terhadap yg maha kuasa… kita pasti tidak akan tertipu olehnya.

  8. laknatullah yg mengaku dirinya rasul….
    tidak ada nabi akhir zaman selain nabi MUHAMMAD SAW..

  9. Dasar wong edan. Sekali edan tetep wae edan

  10. Aduhhhhhhhh………..Ada aZa rank Yahudi YAnk mAw ngancuriiiin isslammmmmm

  11. Facebook, terkadang

    – mendekatkan yang jauh
    juga
    – menjauhkan yang dekat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: