WTS: Mahkota Dewi, Obat Tetes untuk Pasutri


Dijual Mahkota Dewi, Produk tetes untuk Perawatan Organ Kewanitaan (Vagina)

Mahkota DewiMahkota Dewi merupakan perpaduan resep warisan leluhur bangsa Indonesia, Thailand, dan Turki yang berguna untuk membantu wanita dalam membahagiakan suaminya. Mahkota Dewi terbuat dari bahan-bahan ekstrak pilihan yang berasal dari dalam dan luar negeri. Perpaduan antara manjakani dan pueraria mirifica menjadikannya terapi gurah wanita paling dahsyat saat ini.

Harga: @ 130 ribu rupiah (gratis ongkos kirim untuk wil. Jabodetabek).

Pemesanan: 081510094042

Pembayaran:

Bank BCA KCU Rawamangun, No. Rek. 0942205439 a.n. Purwanto

Untuk kenyamanan Anda, pembayaran boleh di tempat setelah Anda menerima barangnya. KERAHASIAAN DIJAMIN. Untuk pembeli di jkt bisa kami antar langsung ke rumah.

Sebagaimana kita ketahui manjakani adalah tanaman legendaris yang secara turun temurun digunakan untuk meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan intim antara pasangan suami istri. Manjakani mempunyai sifat astringen, antiseptik dan hemostatik. Kandungan pirogalotonin di dalam manjakani mampu mengobati keputihan, peradangan sendi dan untuk melangsingkan tubuh. Kandungan astringent manjakani berkhasiat mengeyempitkan dinding organ intim wanita untuk membantu mengembalikan elastisitas yang berkurang akibat penuaan, perubahan usia, dan melahirkan, selain itu kandungan antioksidannya memelihara dan memulihkan warna alami pada daerah intim

Sedangkan pureraria mirifica atau yang lebih dikenal lobata oleh masyarakat Thailand, merupakan tanaman yang memiliki fitoestrogen tertinggi diantara berbagai jenis tanaman lainnya. Fitoestrogen berkaitan erat dengan hormon kewanitaan yakni estrogen. Estrogen atau oestrogen adalah sekelompok senyawa steroidhormon seks wanita. Hormon ini menyebabkan perkembangan dan mempertahankan tanda-tanda kelamin sekunder pada wanita, seperti payudara, dan juga terlibat dalam penebalan endometrium maupun dalam pengaturan siklus haid. Pada saat menopause, estrogen mulai berkurang sehingga dapat menimbulkan beberapa efek, di antaranya hot flash, berkeringat pada waktu tidur, dan kecemasan yang berlebihan. yang berfungsi terutama sebagai

Perpaduan ekstrak tanaman tersebut dan diolah dengan teknologi bio nano  menghasilkan produk Mahkota Dewi yang bermanfaat antara lain:

1. Merapatkan serta menguatkan otot-otot organ kewanitaan sehingga menguatkan cengkeraman dan denyutannya seperti ketika masih perawan.
2. Mengeluarkan lendir – lendir kotor berlebih dari organ kewanitaan.
3. Membuat wangi dan keset area kewanitaan.
4. Mengobati keputihan, bau tidak sedap, gatal-gatal dan penyakit kelamin lainnya.
5. Mengurangi derita haid (PMS).
6. Membantu mengatur siklus haid yang tidak teratur

Mahkota Dewi memiliki efek samping yakni melangsingkan tubuh karena kandungan tanin yang berada dalam manjakani menghambat penyerapan lemak sehingga bagi wanita yang ingin gemuk tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi Mahkota Dewi secara terus-menerus.

Kelebihan Mahkota Dewi dibandingkan produk gurah wanita lainnya:

Aman & Higienis
Mahkota Dewi terbuat dari 100 % ekstrak herbal pilihan sehingga aman dan higienis ketika digunakan. Bandingkan dengan produk lain yang menggunakan serbuk gilingan herbal kering yang tidak jelas sumber dan kebersihannya dan ketika digunakan akan menimbulkan kekhawatiran tertinggalnya sebagian serbuk herbal dalam organ kewanitaan yang akan menyebabkan iritasi ataupun membuat kotor organ kewanitaan sehingga muncul penyakit baru lainnya. Bahkan yang lebih parah ada pula gurah wanita yang terbuat dari tanah lempung ataupun batu tawas sebagai bahan dasarnya.

Praktis dan Hemat
Dengan kemasan dalam botol tetes maka mahkota dewi menjadi praktis dan bisa di bawa kemana saja sesuai kebutuhan. Dapat digunakan pula oleh wanita perawan dengan cara meminumnya sesuai aturan pakai di brosur. Mahkota Dewi hemat dalam pemakaiannya karena murni ekstrak herbal sehingga dapat digunakan hingga 100 kali pemakaian.

Komposisi : Ekstrak manjakani, ekstrak pueraria mirifica, dan ekstrak bahan-bahan alami lain hingga 100 %.

TESTIMONIAL:

Ny. Wardah, 42 tahun, Ibu Rumah Tangga, Wonosari
Saya menderita keputihan dan infeksi saluran kemih semenjak 1 tahun yang lalu. Beberapa kali konsultasi dan berobat ke dokter belum mendapatkan kesembuhan. Setelah putus asa berobat sana-sini akhirnya saya dikenalkan Mahkota Dewi oleh saudara saya. Awalnya saya ragu untuk terus menggunakannya karena setiap melakukan terapi luar maka dari organ kewanitaan saya keluar cairan yang keruh dan berbau tidak sedap dalam jumlah besar yang ternyata merupakan efek gurah dari Mahkota Dewi. Tapi setelah saya lanjutkan beberapa hari Alhamdulillah keputihan yang saya rasakan telah benar-benar hilang bahkan ketika dipadukan dengan terapi dalam keluhan infeksi saluran kemih saya juga sirna. Saat ini kedua penyakit tersebut tidak pernah kambuh lagi.

Ny. Darman, 51 tahun, Karyawan Swasta, Jogjakarta
Umur saya sudah di atas 50 tahun, namun saya masih berkeinginan membahagiakan suami saya seperti layaknya wanita masih muda dan perawan. Ketika mengenal Mahkota Dewi yang didapatkan suami saya, maka saya tidak ragu untuk mencobanya. Sewaktu pertama kali coba saya kaget karena khasiatnya langsung terasa hingga suami saya sendiri kesulitan untuk menembus organ intim saya layaknya wanita yang masih perawan. Saya rutin memakai produk ini 1 – 2 minggu sekali melalui terapi luar untuk tetap membahagiakan suami saya.

Nurul, 20 tahun, Mahasiswi, Kalimantan Tengah
Setiap kali haid saya merasakan derita yang luar biasa yang di kenal dengan istilah medis PMS (Premenstrual Syndrome). Badan terasa lemas dan sakit, bahkan kadang bisa membuat saya tidak dapat melakukan aktivitas seperti biasa. Ketika PMS tersebut datang saya minum Mahkota Dewi dibarengi mengkonsumsi vitamin C, awalnya setelah meminum Mahkota Dewi kepala agak pusing karena reaksi penyesuaian tubuh terhadap antioksidan dari Mahkota Dewi. Tapi setelah beberapa saat pusingnya hilang dan berbarengan dengan itu keluhan PMS yang saya alami berangsur-angsur hilang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: