(Hot News) Verifikasi Paypal Langsung ke Rekening Anda Tanpa Kartu Kredit


Para blogger mania atau pemilik website tentu tidak asing dengan istilah Paypal. Apalagi bagi mereka yang mempunyai usaha atau bisnis online tentu Paypal menjadi kebutuhan primer. Dengan Paypal, transaksi buy and sale bisa cepat dan praktis.

Untuk membuat account di Paypal tidak semua terverifikasi. Jika kita ingin account Paypal kita terverifikasi maka harus menggunakan credit card (kartu kredit) atau jika tidak mempunyai credit card dapat menggunakan kartu kredit virtual (VCC). Pembuatan VCC memerlukan biaya sekitar 75 ribu rupiah… males deh.

Nah, sekarang ada berita bagus dari paypal.com. Sekarang paypal kamu sudah bisa langsung verifikasi ke account rekening bank yang kita punya. Berikut ini screenshoot-nya:


Versi Bahasa Indonesia

Alhamdulillah, saya barusan selesai melakukan verifikasi dengan rekening bank saya.

Telah terverifikasi

10 responses

  1. wah gimana caranya tu Bos..?
    from; andhief
    http://carihikmah.wordpress.com

    – Mas login dulu ke paypal. Setelah login :
    – klik aja ‘Get Verified’
    – kemudian ikuti langkah-langkah selanjutnya (memasukkan data rekening bank, nama kita, nama bank, kode bank, nmr rekening, dll) harus sesuai yg tercantum di rekening.
    – tunggu 1 hari, Paypal akan mengirimkan dua angka ke rekening kita untuk dimasukkan sebagai kode verifikasi (waktu verifikasi 1-3 hari dari proses aktifasi).
    – sudah selesai

  2. wah ana baru tahu malah akh…
    Lama ga blog walking nih.
    Sudah berapa dijit nih paypalnya?
    Barokallohu fiikum

    1. Hehehe….antum sibuk bisnis di luar sih.yah, masih mengumpulkan koin akh. Barakallahu fiik

  3. Wah baru denger juga saya,
    kalo boleh tau di indonesia bank apa aja yang diterima, ato sekarang udah semua bank bisa di tautkan.
    thx,
    salam,

  4. ini info yang saya cari. terimakasih….

    1. sama-sama. have a nice weekend

  5. Jazakallah infonya akh ^_^ Saya dah ad akun paypal dah lama tp lum verified ampe hari ini…. Males klo harus pake CC…

    1. @supriman: beli VCC murah kok skrg cuman 39rb. nanti paypalnya ostosmatis keisi $1,2 USD. cari aja di forum ato http://www.google.com

  6. haha saya ingin bikin PP dah lama g jadi2 xixi
    gimana ni mas..ajarkan saya dong :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: