Nyali Mahasiswa??? Hizbiyun Sejati!!!


Begini galaunya PKS thd pemerintahan NKRI: http://www.pkspiyungan.org/2015/05/apakah-mahasiswa-masih-punya-nyali.html?

Saya tanggapi dg tinta biru:

Nyali Mahasiswa??? by @irfanenjo

1. Apa ya perasaan pemimpin2 mahasiswa itu ketika terima undangan makan malam dari istana?
2. Bangga? Terharu? Gembira? Atau Gegana? Gelisah, Galau dan Merana?

Anda sepertinya GALAU dan MERANA melihat keadaan Indonesia yg tenang.

3. Apa ya perasaan pemimpin2 mahasiswa itu makan malam bersama orang yg membuat rakyatnya susah??? ISIS (ini susah itu susah) hehehe

Anda sepertinya suka cengengesan, sampai menulis pun cengengesan. Saya rakyat Indonesia dan saya gembira bisa hidup tenang, taklim dan ibadah dengan leluasa.

4. Apa ya yg disampaikan pemimpin2 mahasiswa itu di Istana? Jangan-jangan cuma basa-basi sambil selfie??? hehehe…

Anda sepertinya suka cengengesan, sampai menulis pun cengengesan. Jgn suka suudhon, ingat firman Allah (artinya): “Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan berprasangka, karena sebagian dari prasangka itu dosa.” (Al Hujurat: 12)

5. Adakah suara lantang dan keras keluar dr pemimpin2 mahasiswa itu?

Lagi makan-makan sambil ngobrol ngapain bersuara keras? Lagian tidak adab dong bersuara keras di hadapan penguasa. Apakah murobbi anda mengajarkan utk teriak2 di depan pemimpin?

6. Adakah amanat penderitaan rakyat di suarakan oleh pemimpin2 mahasiswa itu?

Rakyat yg mana yg anda maksud? Jangan koar-koar mengatasnamakan penderitaan rakyat, sedangkan anda bisa enakan internetan siang dan malam.

7. Dgn situasi formal dan protokoler apakah masih punya nyali pemimpin2 mahasiswa itu utk menegur penguasa?

Ada adabnya menasihati penguasa bung. Tidak seperti anda cangkem tok (byk omong) di media. Biar melek sunnah silakan baca di sini: http://asysyariah.com/cara-menasehati-penguasa/

8. Harga-harga kebutuhan pokok tinggi, rakyat menjerit, pengusaha kecil gulung tikar, apakah kalian ingat ketika di dalam sejuknya ruangan istana???

Harga sembako masih terjangkau rakyat. Rakyat mana yg menjerit? Jangan koar-koar mengatasnamakan penderitaan rakyat, sedangkan anda bisa makan enak, malah internetan siang dan malam. Sebutkan daftar pengusaha yg gulung tikar. Jangan asbun. Ingat tidak presiden PKS dipenjara karena korupsi?

9. Apakah dinginnya lantai istana melupakan kalian kepada panasnya aspal jalanan???

Halah.. ngapain bandingin ruangan AC dg panasnya aspal di jalan. Mulai ngelantur nggak karuan anda ini.

10. Apakah lezatnya menu istana membuat kalian tak berkenan dg nasi bungkus sumbangan ibu-ibu di pinggir jalan???

Wah ngigau lagi…Mereka kan mahasiswa buka pemulung.

11. Apakah sejuknya Istana melupakan jaket warna-warni kalian dg teriknya panas matahari di jalanan???

Belum pernah ke istana ya, kayaknya anda ngiri sama mereka.

12. Rezim ini butuh diingatkan dg keras bukan dg dialog dan makan malam…

Anda salafnya siapa? Ada hadisnya dr Rasul cara menasihati penguasa model anda?

13. Rezim ini harus di “warning” karena semakin lama negeri ini jauh dari sejahtera…

Omong kosong. Negara aman seperti ini anda bilang jauh dr sejahtera. Bandingkan negara kita dengan suriah, irak, afganistan, rohingya, bosnia, yaman..

14. Rezim ini harus di “tekan” agar segera kembali ke jalan yg benar kembali ke cita2 the founding father

founding father yg anda maksud dr kelompok anda?

15. Menjadi negeri yg merdeka, berdaulat dan menentukan nasibnya sendiri tanpa intervensi asing atau kepentingan siapapun kecuali kepentingan rakyat

Waduh ngimpi di siang bolong. Kita sudah merdeka Bung!

16. Suara lantang kalian dari atas podium jalanan adalah palu godam yg bisa menggoyahkan singgasana penguasa…kenapa harus kalian ganti dengan sendok dan garpu???

Kayak preman dong mainanya di jalanan. Intelek dikitlah Bung!

17. Warna-warni jaket almamater kalian di jalanan adalah secercah harapan utk rakyat kenapa hrs kalian ganti dg kilatan blitz awak media???

Sepertinya anda anak jalanan.

18. Tidak cukupkah bangku kuliah membuat otak-otak kalian dapat mengerti penderitaan rakyat???

Emang otak anda mengerti?

19. Tidak cukupkan puluhan SKS dapat membuat kalian cerdas utk melakukan pembelaan kepada rakyat???

SKS dan PKS hampir sama.

20. Dimana jargon2 kalian di kampus “suara mahasiswa suara rakyat”???

Coba cari di dapur barangkali masih ada sisa jeroan sapi.

21. Dimana lagu-lagu kalian “berjuta turun aksi itu adalah langkah pasti” ???

Lagu atau lugu? Diingetin dong Bung dg ayat atau hadis, masak dg lagu sih!

22. Dimana yel-yel kalian “Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan” ??? Kecuali dg makan mlm di istana hehehe….

Bagaimana rakyat bisa bersatu sedangkan anda ribut sendiri!

23. Masihkan mahasiswa punya “nyali” utk turun ke jalan setelah makan malam di istana???

Nyuruh mahasiswa turun ke jalan, sedangkan Anda internetan di rumah.

24. Masihkah mahasiswa punya “nyali” bersuara lantang dan keras di podium jalanan di depan gerbang istana???

Anda sepertinya demen memprofokasi mahasiswa utk memberontak dan bikin macet!

25. Atau mahasiswa sudah cukup dg dialog dan makan malam, kekenyangan kemudian tidur dgn mimpi indah republik ini sejahtera???

Pengalaman pribadi nggak perlu diungkap Bung!

26. Atau mahasiswa kembali ke kampus belajar, berorganisasi sambil nunggu undangan TV jadi penonton bayaran di acara2 talk show parodi???

Mulai membuka aib sendiri!

27. Atau ribuan mahasiswa dg jaket warna-warni menginjak panasnya aspal jalanan berteriak lantang menegur penguasa di depan gerbang istana dg butiran peluh di dahi mereka???

Untuk apa? Bikin macet Bung! inget Salat nggak tuh kalau lagi demo di jalanan?

28. Kita tunggu…apakah mahasiswa masih punya nyali…???

Tunggu sambil mantau berita media di depan komputer ya Bung! Sambil mikir makar selanjutnya utk merusak negeri ini. Lahaula wala quwwata illabillah. Anda adalah musibah bagi negeri ini.

20 Mei 2015
Salam Perjuangan Salam Reformasi

2 Sya’ban 1436H. nasalullahasalamah wal ‘afiyah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: