Menanam Jagung Unggul dengan Pupuk Organik Nasa


Sudah tidak dapat dipungkiri lagi, bahwa Pupuk Organik Nasa merupakan pupuk serba guna yang sangat baik untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman dengan cepat dan ini juga berlaku pada tanaman jagung. Pupuk organik nasa juga dapat digunakan untuk budidaya jagung, dengan cara yang benar dan tepat, tanaman jagung tentu dapat tumbuh subur tanpa harus khawatir terkena hama penyakit. Bukan hanya dapat membantu membrantas hama penyakit pada tanaman jagung, namun pupuk organik nasa juga dapat meningkatkan hasil panen jagung, atau tanaman jagung yang tumbuh akan menghasilkan jagung yang berkualitas tinggi.

Banyak orang yang menanyakan tentang bagaimana agar budidaya jagungnya bisa menghasilkan lebih tinggi keuntungannya. Pertanyaan ini banyak di tanyakan para petani yang memang belum kenal dengan NASA. Tapi, bagi anda yang ingin budidaya jagungnya meningkat tidak perlu bingung, karena pada kesempatan ini pupukorganiknasa.com akan memberikan ulasan tentang bagaimana cara menggunakan pupuk organik nasa untuk tanaman jagung. Cara pemupukan jagung dengan nasa bisa anda lakukan agar budidaya jagung anda dapat menghasilkan untung yang lebih besar dari sebelumnya. Bagaimana cara menggunakan pupuk organik nasa pada tanaman jagung?? Berikut ini aplikasi pemupukannya :

PENANAMAN & PEMUPUKAN JAGUNG Dengan Pupuk Organik Nasa

Buat lubang tanam dengan jarak tanam 20x 60 cm atau 25 x 75 cm.
Masukkan 1 benih per-lubang tanam.
Tutup dengan abu sekam basah, atau pupuk kandang matang.
Penyiangan (pendangiran dan pembumbunan dilaukan pada usia 15 – 20 dan 35 – 40 hari setelah tanam.

Pemupukan Jagung dengan menggunakan Pupuk NASA.

Aplikasi SUPERNASA dicampur dan dimasukkan lubang pemupukan bersamaan dengan Urea, TSP, KCl.
Usia 15, 30, 45 hst: Semprot POC NASA5 tutup + HORMONIK 1 tutup+ AERO-810 setengah tutup per-tangki volume 15 liter (kebutuhan per aplikasi 20 – 30 tangki per-hektar)

PENCEGAHAN HAMA Dengan Pupuk Organik Nasa.

Semprot PESTONA 5 – 10 tutup / tangki +AER0-810 setengah tutup pertangki (sebaiknya rutin 5 – 10 hari sekali).
Semprot Natural BVR30 gram per tangki (selang seling dengan PESTONA, interval 5 – 10 hari sekali)

Cara yang singkat diatas dapat anda lakukan untuk tanaman jagung yang anda budidaya. Dengan teknik budidaya yang benar, maka tanaman apa saja yang anda budidaya dapat meningkat dan anda tentu harus bisa memilih jenis pupuk yang lebih unggul. Pasalnya pupuk ini adalah salah satu sumber vitamin yang mana sangat di perlukan oleh tanaman, sehingga bagi para petani yang tidak tahu jenis pupuk yang memilki kandungan yang di butuhkan tanman itu sendiri, maka hasil panen akan seperti itu-itu saja. Manfaatkan pupuk organik nasa segera dn buktikan kehebatan dari pupuk organik nasa tersebut.

Anda butuh pupuk nasa?? Silakan pesan sekarang di distributorpupukorganiknasa.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: