Madu Sarang Yaman Sidr Sabwa


Bismillahirrahmaanirrahiim.

Allah ta’ala berfirman,

“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia”, kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.” (QS. An-Nahl: 67-68)

madu-yaman-sabwa

Anda seorang yang hobi dengan madu? Tentu mudah mengenali madu yang baik dan berkhasiat tinggi bagi kesehatan tubuh. Di sini saya perkenalkan Madu Sarang Yaman Sidr Sabwa. 1 kaleng kami jual Rp 800 ribu, sudah termasuk ongkos kirim. Untuk pesan, Anda bisa kirim ke rekening Bank BCA:

KCU RAWAMANGUN

No Rekening 0942205439

Atas Nama Purwanto

Telp. 081510094042

Barang akan kami antar via TIKI ke alamat Anda

Satu tanggapan

  1. Assalamu’alaikum.
    Akhi, satu juta rupiah apa ndak kemahalan? Apa saja kelebihan madu ini dibandingkan yang lainnya? Seberapa besar / mililiter ukuran kalengnya?
    Baarakallaahu fiikum.

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.
    Madu sarang Yaman memang mahal. Madu Yaman sangat terkenal khasiatnya, makanya mahal. Harga itu bisa ditawar. Bahkan, ada yg jual sekalengnya sampai 2,5 juta. Beratnya antara 800 gram – 1kg. Ada sarangnya. Silakan buktikan.
    Barakallahu fiik

Tinggalkan komentar