Mohon Bantuan Ikhwah untuk Ibunda Tercinta


Bismillahirrahmaanirrahiim.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Saat ini saya sedang gundah dan sedih luar biasa dikarenakan Ibunda tercinta sedang terbaring tak berdaya di Rumas Sakit Umum Persahabatan (RSUP) Rawamangun, Jakarta Timur. Keadaannya sekarang sedang koma. Kemarin hari Senin (16 Maret), ketika baru masuk RSUP, Ibunda masih bisa bicara, sesaat kemudian pingsan. Pada siang harinya sempat tersadar dan berontak ketika diberi infus dan peralatan medis lainnya. Tapi tidak lama kemudian, beliau pingsan lagi sampai sekarang. Aku memohon kepada Allah yang menguasai ‘Arsy agar menyembuhkan sakit Ibu saya. Kadar gulanay sempat naik 600, kemudian turun 500, dan hari ini 135. Alhamdulillah. Tapi tekanan darahnya masih tinggi 700/100. Padahal normalnya 120. Sampai saat ini Ibunda masih dirawat di Instalasi Gawat Darurat RSUP No. ranjang 059., Jl Raya Persahabatan Rawamangun Jaktim Tel. 021-4891708. Kami saat ini sangat membutuhkan dana untuk berobat, menebus obat dan rawat inap. Jika ikhwah mempunyai kelonggaran rezeki, kami menerima uluran tangan antum semua. Mohon maaf sebesar-besarnya, saya terdesak untuk menulis perihal ini di blog. Apa boleh buat karena itu yang bisa saya lakukan sekarang. Bantuan bisa dikirim ke:

Bank Permata Cabang Melawai Jakarta Selatan, atas nama Purwanto dengan nomor rekening: 3110738594

Atas segala bantuan dan kemurahan hati antum semua, saya ucapkan jazakumullahu khairan katsiro. Semoga amal antum dicatat sebagai amalan yang ikhlas di sisi Allah ta’ala.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hormat saya,

Antosalafy, 081510094042

https://antosalafy.wordpress.com

2 responses

  1. mungkin krn gulanya sgt tinggi jadi ketoasidosis yg salah1 gejalanya menurunnya ksadarn shg kdg kacau/mberontak, mdh2n dmudahkn pngobatnnya dan antm dlimpahkn ksabarn, smua drNya dn pst kembali kpdNya, mdh2n kita dberi kkokohn dn prtolongn selamat dunia akhirat

    wALLOHU a’lam

    Sungguh ana masih teringat penderitaan Ibunda sebelum meninggalnya. Semoga Allah menempatkan Ibundaku di jannah-Nya yang luas.

  2. afwan akh, ana terlambat baca blognya. Jika antum masih memerlukan bantuan, jangan sungkan-sungkan japri ke ana. Barakallahu fiikum.

    Jazakallahu khairan katsiro. Ibunda sudah dikubur hari Kamis kemarin di Sragen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: