Menapak Jalan Bebatuan


Alhamdulillah, pagi ini cerah sekali. Kendaraan juga tidak terlalu padat. Berangkat kerja dari Parung pukul 6.00 dan sampai di Sisingamangaraja, Jakarta Selatan pukul 7.30. Di ciputat sempat mampir di warteg, ngisi perut. Aula rapat masih kosong, beberapa panitia sibuk berbenah di luar aula. Saya langsung masuk saja ke Aula dan memilih tempat duduk. Biasa kebiasaan ngeblog dijalankan. Saya buka internet, sebetulnya ada hotspot, tapi harus pakai password. Jadi ya pakai modem aja. Pertama biasa buka email. Alhamdulillah, pembayaran dari BV sebesar $9 USD. Lumayan nanti buat bayar hosting bulan depan.

Oh ya, ini adalah hari kedua saya bekerja di tempat baru. Profesi mengajar sepertinya harus saya tekuni. Ada banyak hal yang didapat sebagai guru. Pertama, saya dapat menyalurkan ilmu yang saya dapat selama di bangku kuliah dulu. Kedua, saya dapat dakwah kepada anak didik saya. Ketiga, saya mendapat pengalaman menjadi orang tua di luar rumah. Ketiga, niat ibadah insya Allah pahala mengalir abadi. Yang terakhir, dapat gaji dari mengajar.

Eit, sudah mau mulai rapatnya. Sampai di sini dulu ya ceritanya. Untuk kamu yang bekerja di sana, selamat bekerja dan semoga sukses. Terima kasih.

One response

  1. Bismillah, akh semoga Antum dimudahkan Allah bekerja di tempat baru. Harapan kita semoga di mana pun berada dapat berguna bagi ummat. Amin.

    Oya Antum pakai modem apa sekarang, kelihatannya lebih cepat. Dan bisa unduh segala rupa ya.

    Bagi-bagi ilmu ya. Jazakallahukhair, wa barokallahufiik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: