21 May 2011 Doomsday Boongan Ala Veteran AU Amerika


Hari ini Sabtu, 21 Mei 2011 di Amerika sono lagi ribut soal Doomsday, yaitu hari Kiamat. Nah, 21 Mei sekarang ini diramalkan oleh seorang pengikut kristen, mantan angkatan udara di Amrik sana sebagai hari Kiamat. Berani amat dia. Boleh-boleh saja sih tiap orang bikin prediksi, misalnya prediksi ujian nasional 2011, prediksi ujian sekolah, atau sejenisnya. Tapi kalau prediksi tentang hari Kiamat maka itu kelewat batas namanya.

Hari kiamat itu hak prerogatif Allah Subhanahu wata’ala. Tidak satu pun makhluk tahu tentang kapan hari kiamat itu, termasuk Nabi Yang Mulia Muhammad bin Abdullah Shallallahu ‘alaihi wasallam. Hanyasaja beliau shallallahu alaihi wasallam diksih tahu oleh Allah, berupa wahyu namanya, tentang tanda-tanda hari Kiamat. Nah, kalau si Maire Exley al kafir ini berani memprediksi hari kiamat jatuh pada hari ini, 21 Mei 2011. Bejat sungguh bejat. Wal’iyadzubillah.

2 responses

  1. ya maklum saja akhi krn yg bikin “prediksi” orang kafir yg tidak percaya Al-Qur’an sbg kalamullah,yg tidak percaya Nabi Muhammad sbg Nabi terakhir,dan banyak lagi yg tidak dia yakini,karena pada hakikatnya apapun yg kafirin kerjakan didunia ini akan berakhir di Nar,Alhamdulillah muslimin tdk ada yg memprediksi hari kiamat kapan terjadi,walaupun banyak dari kaum muslimin kebingungan dgn prediksi2 kaum Kuffar ttg hari kiamat karena kurang nya tholabul ilmi pada sebagian kaum muslimin dimasa sekarang ini

  2. Anto salafi, tak usahlah sampai menghujat seperti itu betul ” Bejat sungguh bejat. Wal’iyadzubillah.” Ada bahasa yang lebih bersahabat, kenapa bukan dirinya yg diprediksi bakal masuk neraka dan apa usahanya untuk menghindari itu.

    Ciri ciri salafi ? Luapan emosinya dituliskan, dilahirkan dalam tulisan dan sikap.

Tinggalkan komentar