Download Gratis Ceramah tentang Membungkam Terorisme (Komplit, Harus Punya Filenya Gan)


Topik terorisme tidak hanya hangat dibicarakan di negara kita, tetapi hampir seantero dunia membicarakan aksi teroris dan pahamnya. Sungguh yang memilukan hati ketika terorisme dikaitkan dengan agama Islam. Padahal, Islam bukan terorisme dan terorisme bukan dari Islam. Segelintir anak muda tak berilmu yang membuat efek jelek terhadap agama Islam berasal dari sekte atau aliran-aliran tertentu, terkhusus dari aliran/firqah khawarij, pemahaman mereka berbau khawarij-pemberontak-teroris. Maka ahlussunnah tidak tinggal diam. Dakwah mereka menghalau para pengacau patut kita contoh. Cerama-ceramah dari para dai ahlussunnah sungguh menjadi perisai diri dari paham terorisme sekaligus penenang jiwa dalam kekacauan.

Alhamdulillah dengan kemudahan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala, tim ilmoe.com merangkumkan file-file download rekaman dengan tema tentang Terorisme. Semoga kajian-kajian yang ada bisa memberikan ilmu kepada siapa saja yang mendengarkannya tentang bagaimana pandangan syariat Islam tentang Jihad, yang saat ini ada beberapa dari kaum muslimin yang melakukan perbuatan teror dengan dalih Jihad, namun ternyata di waktu yang sama dia merusak kemuliaan Jihad tersebut. Silahkan menyebarluaskan kajian ini kepada seluruh kaum muslimin terutama orang-orang terdekat kita. Jazakumullah khoir untuk tim ilmoe.com dan para kontributor yang bersedia mengupload rekaman kajian ilmiah para asatidzah yang berkenaan dengan terorisme. Selamat mendengarkan dan semoga bermanfaat.

3 responses

  1. Syukron file downloadnya

  2. Peternak Antosalafy | Balas

    tersedia juga kumpulan tips ternak anjing jenis antosalafy (anjing thogut salafy), silahkan kirim request anda disertai alamat, nanti ane kirim gratis :D

  3. cd nya udah ada belom akh?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: