Trik Tercepat Agar Blog Anda Segera Di-Approve Oleh Blogsvertise


Sebelum masuk kepada trik agar blog kita segera diapprove oleh blogsvertise, tentu Anda harus tahu dulu apa itu blogvertiser. Blogvertiser adalah  sebuah situs periklanan yang mempekerjakan blogger untuk menulis review tentang website bisnis dan situs pemasang. Singkatnya, kita diminta menulis review tentang situs atau produk advertiser dengan imbalan dollar..$$. Kita dibayar jika review kita diterima atau bahasa kerennya diapprove oleh admin blogsvertise (BV). Mengapa saya merekomendasikan BV dibanding blog advertising lainnya? Karena dari pengalaman saya ikut  BV sejak Mei lalu, sudah 12 jobs saya terima dan rata-rata per jobs senilai $10. Bayangkan jika Anda mempunyai banyak blog dengan PR 3 ++ dan ranking alexa di bawah 1 jeti, insya Allah dolar akan mengalir ke rekening Anda. Bahkan, ada teman di forum yang berpenghasilan tetap sekitar $400/bulan hanya dari BV. Menarik, bukan? Sekarang, bagaimana cara mendaftar BV?

Cara mudah daftar BV sebagai berikut.

  1. Silakan anda masuk ke situs http://www.blogvertise.com.
  2. Lalu isi data kamu dengan lengkap, lalu SUBMIT. (perlu diketahui bahwa untuk pembayaran blogsvertise adalah via paypal, nah jika anda masih belum punya paypal anda bisa mencari informasi tentang bagaimana memperoleh akun paypal secara gratis pada Mbah Google. Bisa juga cari tahu di Bisnis online gratis.
  3. Setelah kamu mengisi semua data, segera cek email kamu untuk mengaktifkan akun blogsvertise.

Nah, itu cara mudah daftar BV. Terus tadi saya janji membagi tips dan trik cara cepat agar blog kita segera di approve oleh BV. Caranya, kamu masuk ke BV dan login akun kamu di situ. Terus klik menu Contact Us, tulis nama dan alamat email, kemudian isi suratnya: “Saya sudah mendaftar di blogsvertise. Saya mohon informasi tentang blog saya, apakah blog saya diterima atau ditolak. Terima kasih atas perhatiannya.” Besoknya, kalau nggak ada halangan, ada surat balasan sekalian memberitahu bahwa blog kamu di Approve. Selamat! Oh ya, hampir lupa, suratnya kamu tulis dengan bahasa Inggris ya, jangan bahasa Indonesia, apalagi bahasa Jawa. Nggak paham mereka. Selamat mencoba.

5 responses

  1. Jazakallaahu khiar
    tak coba

    1. wa jazakallahu khairan. silakan akh, semoga sukses.

  2. Masalahnya, udah antum cairin belum uangnya? Jangan-jangan hanya pemberitahuan udah payment, tapi ketika dicairin gak ada uangnya….

    Jazakallahu khairan atas jawabannya…

  3. bisa nda nih, revewnya di tampilin di blog dg bhs indonesia?

    blog saya ini bahasa indonesia, tp reviewnya pake bhs inggris.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: