Menguak Misteri Ruqyah


Akhir-akhir ini, pengobatan dengan metode ruqyah memang marak diperbincangkan dan dipraktikkan di tengah kaum muslimin negeri ini. Padahal sebelumnya, mereka tidak banyak tahu tentang pengobatan dengan ruqyah.

Sayangnya, sebagian kelompok menjadikan ruqyah sebagai arena untuk mengundang simpati publik demi kepentingan yang bernuansa politik. Mereka beramai-ramai membuka ruqyah center di berbagai tempat guna memenuhi kebutuhan massa yang ‘haus’ akan pengobatan ruqyah. Namun, sudahkah praktik ruqyah itu mencocoki tuntunan syariat Islam? Pertanyaan ini harus dijawab dengan ilmu yang benar, bukan dengan semangat belaka.

Oleh karena itu, perlu pembekalan ilmu yang dapat mengenalkan kaum muslimin kepada ruqyah syar’i yang tepat sesuai dengan Al Qur‘an dan As Sunnah. Sehingga mereka terhindar dari praktik-praktik ruqyah yang salah kaprah, bahkan bertentangan dengan Al Qur‘an dan As Sunnah.

Untuk itu, kami memandang penting untuk menyajikan kepada umat sebuah pembahasan detil mengenai ruqyah disertai dengan tanya jawab mengenai ruqyah bersama salah seorang ulama ahlussunnah di masa kita, yaitu Asy Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhali –hafizhahullah- .

Semoga dengan terbitnya buku ini bisa memberikan penjelasan dan pencerahan bagi kaum muslimin tentang ruqyah yang syar’i dan dapat membenahi kekeliruan-kekeliru an yang telah tersebar.

DAPATKAN BUKUNYA DI PENERBIT AL-HUSNA, YOGYAKARTA.

Hub. Penerbit Al Husna – Jogjakarta
Situs: www.penerbit.al-husna.com
Email: penerbit@al-husna.com
YM id: penerbitalhusna
HP: 08562859145
Telp: (0274) 6821151

One response

  1. Abdullah Al - Jakarty | Balas

    Jazakallahu Khoir, Akh Anto kabar antum bagaimana….

    Alhamdulillah khoir, antum apa kabar? Gimana keadaan di dammaj? Ada info baru apa akh? Kalau ada info bagus, kirim ke antosalafy@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: