Pembayaran Pertama dari BuyBlogReviews.com


Setelah menunggu kurang lebih sebulan, akhirnya Buyblogreviews DOT Com terbukti membayar review yang saya buat dari advertisernya. Dengan bermodal keberanian untuk menulis review produk pilihan yang disediakan Buyblogreviews.com, ada juga advertiser yang melirik blog saya. Setelah nego, dan Advertiser deal harganya, maka job saya kerjakan. Review yang saya kerjakan bisa diklik di sini. Tidak lama menunggu, Advertiser memberitahu saya bahwa review saya diterima dan langsung membayar saya. Duh, senangnya saya. Meski tidak seberapa bayarannya, tapi ada rasa bangga gitu. Pengalaman baru dan itu mengasyikkan. Berikut ini bukti pembayaran di paypal saya –mohon maaf sebelumnya, bukan pamer atau sum’ah, tetapi hanya dilandasi rasa ingin berbagi kepada sobat muda sekalian bahwa program Buyblogreviews memang beneran dan tidak bohong –, siapa tahu kalian yang belum pernah ikut jadi berminat. Gitu looh.

Btw, mungkin ada yang belum tahu apa itu  program Buyblogreviews? BuyBlogReviews adalah situs iklan berbasis bisnis online yang didirikan  sejak 2000 dan telah melayani ratusan pelanggan di seluruh dunia.  Silakan lihat postingan saya di sini untuk mengetahui cara kerja Buyblogreviews ini.

3 responses

  1. Hmm…ikutan program kaya gitu saya gak ahli bikin tulisan. tapi infonya mangtabs

    hehehe..saya juga bukan penulis handal, tapi bermodal berani dan sedikit nekad ada hasilnya jg. semua berawal dari mencoba mas. terima ksih kunjungannya. tukar link ya.

  2. Akh…linknya dah saya pasang, saya malah lagi nyoba ikut program twivert..ikut sekitar 3 mingguan cuma dapat $1 he..he..saya buat dan kenal blog juga baru. Kemarin coba pakai hosting gratisan dan domain co.cc tapi kini mulai ditinggalkan karena kurang puas dgn gratisnya yang cm 1 thn. Syukron ziddan kunjungan baliknya.

    Ya nanti ana masukkan juga link blog antum di Tukar Link. Jazakallahu khairan. Blog antum cukup ramai akh. Kalau PR gede bisa dijual linknya. antum ikut aja adsense-id, di situ banyak info dan jual beli link. ya enakan sih punya berbayar, lebih oke dan mantab.

  3. Asalamualaikum,wr,wb.

    Salam kenal…

Tinggalkan komentar