Miliki Hosting untuk Blog Anda


Sobat muda, kali ini saya ingin membagi sedikit pengetahuan mengenai hosting blog. Apa itu hosting? Hosting adalah jasa layanan internet yang menyediakan tempat yang kita gunakan untuk menyimpan data-data situs atau blog kita. Jika kita hendak membuat situs atau blog secara online sehingga banyak orang bisa mengaksesnya kapan dan di mana pun maka harus disimpan pada suatu host. Sekarang banyak tersedia host-host yang ditawarkan di internet. Mulai yang bayar sampai yang gratis sekalipun. Namun, bagi Anda yang malas untuk urusan bayar-membayar, maka hosting gratis adalah pilihan tepat untuk Anda. Contoh hosting yang gratis adalah www.000webhost.com.

Saya rasa informasi ini berguna bagi Anda. Jika Anda berencana untuk memperoleh website Anda, www.000webhost.com merupakan salah satu penyedia web hosting gratis sebagai pilihan tepat. Anda akan mendapatkan 1500 MB disc space dan 100 GB bandwidth. Host tersebut juga mempunyai control panel yang bagus dan mudah untuk digunakan membangun blog Anda. Selain itu, tidak ada apa pun dari iklan pada halaman Anda.

Selain itu, hosting ini juga memberikan program afiliasi sehingga Anda bisa mendapatkan $ 5 untuk setiap pengunjung yang Anda kirimkan ke situs www.000webhost.com yang menghasilkan registrasi. Pembayaran akan dikirim melalui cek, wire transfer atau PayPal setelah Anda telah mencapai minimum pembayaran sebesar $ 100, atau 20 orang yang didaftarkan. Selamat mencoba.

Insya Allah, tulisan berikutnya membahas mengenai domain.

Tinggalkan komentar