Dapatkan Souvenir Pernikahan Unik, Murah, dan Beragam


Saya teringat nasihat seorang syaikh kepada para pemuda, Syaikh Abdurrahman Al-Hammad berkata, “Hal yang saya wasiatkan kepadamu dan untuk diriku juga adalah bertakwa kepada Allah dan menaati-Nya serta bersungguh-sungguhlah dalam berusaha untuk cepat menikah muda jika memungkinkan, karena itu melaksanakan perintah Allah dan Rasul-Nya. Sungguh Rasul Shallallahu ‘Alaihi Wassalam —orang yang benar lagi dibenarkan serta ma’shum— telah bersabda, “Wahai sekalian pemuda, siapa di antara kalian yang sudah sanggup menafkahi (lahir dan batin) maka hendaklah ia menikah. Sesungguhnya menikah itu lebih bisa menundukkan pandangan dan lebih menjaga kehormatan dan siapa yang belum sanggup, hendaklah is berpuasa karena sesungguhnya puasa itu perisai baginya.[1]

Betul, nasihat di atas indah sekali. Nikahlah segera jika Anda sudah merasa siap agar kehormatan Anda lebih terjaga. Namun, di sini saya tidak akan membahas hukum pernikahan, tetapi saya ingin membagi informasi kepada sobat muda yang hendak menikah dan sedang mencari asesoris berupa souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan ini biasanya dibagikan pada saat acara walimahan berlangsung. Saya infokan toko yang menjual Souvenir Pernikahan dengan harga yang murah. Selain menawarkan harga yang kompetitif, Toko Souvenir Pernikahan DOT net juga menyediakan berbagai model souvenir pernikahan unik, seperti sabun transparan, handuk, kipas cantik, gantungan kunci, dan masih banyak lagi.

Kode Souvenir: SPDN-QQ-0008

Harga Souvenir: Rp 11.000,-

(Sudah termasuk Nama/Kata-kata/Logo/Foto dalam sabunnya)

Gambar di atas adalah contoh Souvenir dengan bahan dasar sabun. Dengan tampilannya yang elegan dan menawan, sabun transparan ini dapat dibuat berbagai macam bentuk sesuai desain Anda sehingga menjadi sebuah Souvenir Pernikahan Unik. Souvenir sabun transparan ini didesain dengan sangat menarik dan elegan, dengan tambahan aroma parfum impor dan beberapa pilihan warna dan bentuk.

Dan Berikut ini adalah Pilihan Parfumnya (Untuk Sabun Love dan Oval):

  • Wangi Susu
  • Wangi Green Tea
  • Lavender
  • Sandal Wood (Wangi cendana)
  • Wangi Mawar (Rose)
  • Tutty Fruity
  • Drakkar (Maskulin, parfum Pria)
  • Lemon Lime
  • Lemon Orang

Satu lagi yang menjadi andalan Toko Souvenir Pernikahan DOT net, yaitu Souvenir Kipas Undangan. Salah satu Hal yang paling penting dalam suatu prosesi pernikahan adalah Undangan Pernikahan. Trend saat ini, salah satunya adalah undangan dicetak pada sebuah kipas cantik dan unik serta dikemas dalam box yang cantik. Setelah acara pernikahan anda selesai, kipas tersebut masih bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama (sampai kipas tersebut rusak) oleh para undangan anda. Selain itu, jika mereka masih memakai kipas tersebut, mereka akan selalu mengingat anda, karena nama Anda dan pasangan Anda tercetak pada kipas tersebut.

Kode Produk: SPDN 0049
Harga Kipas Undangan: Rp 4000
Minimal Order 300pcs
Warna Bisa Pilih

Alamat Toko/Galeri

Toko SouvenirPernikahan.Net
Jl Pembangunan 1 no 116 A, Batu Ceper Tangerang
(Samping Masjid Darussalam, Sebelum SMA Negeri 14 Tangerang)

    Telp. 021 – 97914069 (Telp Toko)
    081388900034 (Ibu Rosari – Owner)


[1] HR. Bukhari dan Muslim.

Satu tanggapan

Tinggalkan komentar