Gratis 500 Buah Buku “Meraih Kemuliaan Melalui Jihad Bukan Kenistaan” karya Ust. Dzulqarnain dari Bapak Menteri S. Kaban untuk para Hadirin: Plus Download Kajian


BismillahirrahmanirrahiimAssalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Alhamdulillah tabligh akbar yang bertema “Islam Membawa Kedamaian Bukan Teror” berjalan dengan lancar. Dalam acara ini dibawakan ringkasan buku karya Ustadz Dzulqarnain yang berjudul “Meraih Kemuliaan Melalui Jihad, Bukan Kenistaan”.

Kami berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) yg telah memberikan izin kepada kami untuk menggunakan masjid sebagai tempat Tabligh akbar dalam hal ini Gubernur PTIK yth. Bpk Irjen.Pol Drs Soeprapto, setelah itu kami juga mengucapan terimakasih dan apresiasi yg sebesar-besarnya pula kepada Menteri Kehutanan RI Dr.H M.S Kaban yg telah memberikan kata sambutan dan tidak pula kami ucapkan terimakasih kepada Ketua Masjid Darul-Ilmi PTIK Brigjen. Pol. Dr. Muhammad Said Saille, M.Si. yg telah mensupport terselenggaranya acara ini dan terakhir kami juga ucapkan terimakasih yg sebesar2nya kepada DKM Masjid Darul Ilmi PTIK yg telah menata kesiapan masjid dengan sangat bagus.Acara baru dimulai sekitar pukul 9.45, dibuka dengan kata sambutan dari jajaran pemerintahan yg diwakili oleh Menteri Kehutanan RI Bpk M.S. Kaban hingga pukul 9.55, kemudian setelah itu Ustadz Dzulqarnain mulai memberikan materi sampai dengan pukul 11.45. Dibuka juga tanya jawab.

Setelah itu panitia dikejutkan dengan pemberian buku gratis sebanyak 500 buah buku “Meraih Kemuliaan Melalui Jihad Bukan Kenistaan” karya Ust. Dzulqarnain yg diberikan oleh bapak M.S Kaban kepada para hadirin….Alhamdulillah....



Izinkanlah pula kami selaku panitia acara, meminta ma’af dengan segala kekurangan-kekurangan yang ada dalam acara ini.Bagi yang tidak hadir bisa mengunduh buku tersebut di web http://www.jihadbukankenistaan.com

Dan untuk mengunduh rekaman audionya, di link berikut
http://problemamuslim.wordpress.com/2009/08/17/islam-membawa-kedamaiaan-rahmat-bukan-teror/

semoga bermanfaat dan menjadi sebab hidayah

11 responses

  1. hallo salam kenal dan salam sayang………….. :lol:

  2. […] pada tabligh akbar yang bertema “Islam Membawa Kedamaian Bukan Teror”. Berita lengkapnya disini. Posted in […]

  3. Bimsillah
    Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

    Bulan Ramadhan semakin dekat, tinggalbeberapa hitungan hari lagi.Bulan yang penuh berkah, rahmat Allah, serta bulan penuh ampunan-Nya. Di mana pintu surga dibuka lebar-lebar, sedangkan pintu neraka tertutup rapat.
    Ramadhan kali ini, dan juga Ramadhan esok hari, kan lebih bernilai dan berarti tatkala kita semua mengilmui dan memahami tujuan dari Ramadhan itu sendiri, yakni agar menjadi hamba Allah yang bertaqwa. Dan untuk bertaqwa kepada Allah, kita butuh kepada ilmu.

    Alhamdulillah, dengan izin Allah subhanahu wata’ala,Gema Ilmu dapt menghadirkan program Ramadhan 1430H Sale yang berusaha memfasilitasi kaum muslimin semua, terkhusus Ahlus Sunnah dalam merengkuh nikmatnya Ramdhan dengan ilmu syar’i.

    Kami menawarkan program cuci gudang untuk seluruh buku terbitan penerbit Ahlus Sunnah, hingga 40% (untuk buku-buku tertentu).
    Program ini kami adakan mulai tanggal 1-20 Ramadhan 1430H.
    Untuk masalah pembelian, dapat melalui SMS ke nomor:0813 2880 8279 atau telpon ke nomor:0274-897664.

    Produk unggulan kami untuk bulan Ramadhan ini adalah KURMA; Mesir El-Wahah, Naghal Emirat, Kurma Lu’lu’, Kurma Madinah, dan lain-lain.
    Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi blog kami di http://www.gemailmu.co.cc (maaf, web kami sedang dalam perbaikan).

    Segera, program ini hanya berlaku selama 20 hari bulan Ramadhan.
    Jazakumullahu khairan katsiiraa atas perhatian Antum semua.
    Semoga Ramadhan tahun ini lebih berkah, lebih bermakna dalam kehidupan kita. Dan saat kita keluar darinya, kita benar-benar bisa menjadi orang-orang yang bertaqwa. Amin ya Rabbal ‘Alamin

    ====================
    Staf Pemasaran Online Gema Ilmu

    Hanif Abu Hanif Al-Jawi

    Bonusnya dong buat pemilik blog untuk iklannya….hiks. Entah kurma, buku, madu, dll dehh. Ditunggu lho.

  4. Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  5. […] telah memberikan izin kepada kami untuk menggunakan masjid sebagai tempat Tabligh akbar dalam […] sumber artikel islam Related Posts:Catatan Sofyan Ruray: Nasihat Kepada Teroris: Ketahuilah, Jihad Beda dengan […]

  6. […] Buku ini dibagikan secara gratis oleh bapak Menteri Kehutanan Republik Indonesia Bpk M.S. Kaban kepada para hadirin sebanayak 500 buah buku pada tabligh akbar yang bertema “Islam Membawa Kedamaian Bukan Teror” Berita lengkapnya disini […]

  7. nice info bro…. thanks yaa jangan lupa kunjung balik

  8. Alhamdulillah, kemarin sabtu (5 sept ’09) ana sudah dapat bukunya di Masjid Al I’tishom yang dibagikan oleh panitia tabligh akbar.

    Jazakumullahu khairan katsiiraa kepada Menteri Kehutanan RI Dr.H M.S Kaban & panitia tabligh akbar di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK)

    Saya juga dapat. Oh ya, antum dpt berapa?

  9. abuwildan aljakarty | Balas

    Bismillah
    Alhamdulillah wajazakumullohukhoiron katsiero atas waktu luang yang diberikan Ust.Dzulqornain utk menulis buku yang sarat manfaat bagi kaum muslimin/mat tsb, mengingat masih tersebarnya di masyarakat faham-faham yang mengajarkan kekerasan/pemberontakan atas nama Islam padahal Islam berlepas diri dari pemahaman sesat tsb. Dan Ahlussunnah(Assalafiyyun) JABODEBANBEK sangat bersyukur kpd Alloh Subhanahu wata’ala yang telah menggerakkan hati bapak Menhut RI, Bpk MS.Ka’ban untuk berinisiatif dengan membagikan secara gratis buku ” tsb..semoga kedepan dg hadirnya buku tsb semakin bertambah dikalangan ummat ini yang berpemahaman haq ttg bagaimana seharusnya jihad fiesabillah itu ditegakkan..dan ana bersyukur selain dapat…!!
    juga ikut membagikan….!!
    satu untuk ana…(yang sejak muncul pertama (sampul hardcover) nggak kebeli juga padahal pingiiiin banget..)
    satu lagi…
    buat orang terkenal di indonesia ini…

  10. izin download mas brooo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: