Siapa Orang di Balik Blog Penghina Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wasalam


Dunia maya kembali digemparkan oleh blog yang isinya menghujat, menghina, mencela, dan menginjak-injak Nabi Yang Mulia Muhammad shallallahu ‘alaihi wasalam dan para shahabat ridwanullahu ‘alaihi ajma’in. Itu artinya, dia juga menghina Allah, agama Islam, dan umat Islam seluruhnya. Begitu berani orang ini! Biadap dan keji! Siapa gerangan orang di balik blog ini?

Pihak pemerintah telah turun tangan untuk menangani dan menindaklanjuti keberadaan blog ini, yakni melalui Depag. Depag berencana akan membentuk tim pemantau blog penghina Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasalam. Semoga tertangkap manusia durjana itu.

16 responses

  1. la haula wala quwwata illa billah

  2. Ammar al Atsariy | Balas

    Mereka hanyalah manusia yang tidak memiliki hati, kebencian yang ada pada diri mereka mengalahkan kebenaran sejati…

    laa haula quwwata illa billah… naudzubilahimindzalika

  3. Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di http://www.lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

  4. semoga pelakunya cepat tertangkap……..

  5. albertus batakaro | Balas

    umat ISlam boleh bersyukur dengan di bloknya blog dan forum faithfreedom yang sudah lama meresahkan umat islam. CEPATR TANGKAP PELAKUNYA!!! BISA TIDAK PAK NUH DAN JARAJARAN KOMINFO JUGA PARA POLISI??? AYO TUNJUKKAN PADA KAMI WAJAH2 MEREKA!!! IT’S ENOUGH…

  6. Terbuti kan kalo blog seperti itu cuman sesaat…Alhamdulillah

  7. bagus, blokir aja !

    sudah ditutup tuh!

  8. Assalamualaikum
    Ada lagi tuh yang menghina islam, saya pas baca ngeri sekali…..

    *****

    Mudah2an pembuat blog ini sadar akan hal ini.

    wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.
    blog yang begituan sangat banyak, mudah2an cepat diberantas dan diblokir sama wordpress.

  9. Tidak sulit buat nge-trace siapa pembuatnya, asal tempat nge-hosting-nya mau berbagi data. dan ini yg mustahil. yg buat faithfreedom aja alamat pemilik situs gak di tulis, tp diperbolehkan sama ISP-nya.

  10. myquran juga perlu di blog tuh, karena membiarkan dan memberikan ruang orang kafir menghina dien ini dan mengoceh seenaknya di forumnya

  11. wah.. blogger nya majnun itutuh… berbicara layaknya dia bener.. kan ditulis juga tuh dalam A-Qur’an Surat Al baqarah klu nggak salah ayat 9

  12. Akhir zaman memang timbul fitnah-fitnah yang makin lama makin luarbiasa seperti sabda nabi” pada akhir zaman nanti akan timbul fitnah-fitnah yang luarbiasa, pada saat itu kunci rumahmu dan lindungi keluargamu” sabda nabi ini telah keluar 15 abad yang lalu. Oleh karena itu mari kita kembali renungi dan telaah masing -masing diri kita sudah benarkah kita beragama islam. mari kita amalkan ajaran agama kita semampu daya kita sebelum ajal menjemput kita. Mudah-mudahan orang yang menghina itu diberi Tuhan hidayah dan diberi jalan menuju kebenaran yang sebenarnya. Sedangkan kita-kita diberi Tuhan kesabaran dan jalan yang lurus menghadapi semua fitnah dan caci maki mereka, Amin Ya Rabbal Alamin.

  13. Wala’natullohi ‘alal kaafiriin..
    Wala’natullohi ‘alazh_zhoolimiin…

  14. Sebaiknya blog-blog yang menghina nabi tidak perlu di komentari apalgi di expose, karena ini hanya akan membuat tenar blog itu sendiri. Biarkan blog-blog yang menghina nabi itu hilang dengan sendirnya maka tidak akan berarti apa-apa. sama dengan tulisan sampah yang membusuk dan akan lenyap di telan bumi. Mereka tinggal menunggu azab dari Allah SWT, atas apa yang telah mereka perbuat. Dan ini Insya Allah pasti akan terjadi. Mari kita rapatkan barisan untuk terus beramal dan berakhlaqul karimah semoga mereka di sadarkan oleh allah untuk bertobat sehingga Allah berkenan mengangkat azab pada diri para pembuat blog-blog penghina nabi.

  15. benar2 manusia yg tidak bertanggung jawab ..
    saya rasa segala tindakan pencegahan meskipun bagus akan tetap sulit untuk memberangus ulah sebagian orang yang sangat tidak bertanggungjawab dan menyebarkan fitnah

    semoga 4JJI memberi petunjuk jalan yang benar kepadanya .. amien

Tinggalkan komentar