Pembayaran dari Blogsvertise Sudah Saya Cairin


Sampai detik ini saya masih menaruh hati dengan BV. Sampai-sampai saya membuat postingan tentang dia di sini dan di sini. Ada sebuah pertanyaan di postingan saya tentang blogsvertise di sini. Saudara Yani bertanya seperti ini:

Masalahnya, udah antum cairin belum uangnya? Jangan-jangan hanya pemberitahuan udah payment, tapi ketika dicairin gak ada uangnya….

Jazakallahu khairan atas jawabannya…

Maka saya jawab dengan postingan saya ini. Karena khawatir ada yang berprasangka saya membuat postingan tidak benar atau bohong, maka saya kasih screen shot pembayaran dari blogsvertise ke paypal saya. Sudah dua kali saya transfer dari paypal ke rekening BCA saya. Berikut ini bukti screen shot pembayaran dari blogsvertise ke paypal saya.

Ada 10 jobs yang sudah dibayar oleh blogsvertise ke saya. Jobs yang saya kerjakan berupa review terhadap situs yang sudah disediakan oleh admin BV, sebagai berikut:

  1. Job pertamaku
  2. Job kedua
  3. Yang ketiga neh
  4. Keempat
  5. Review kelima
  6. Job keenam..capek juga ya :)

Selanjutnya, link di bawah ini.

  1. https://antosalafy.wordpress.com/2010/05/03/get-myrtle-beach-golf-packages-vacation-of-a-lifetime-with-myrtlebeachgolf-net/
  2. https://antosalafy.wordpress.com/2010/05/06/hot-news-get-investment-guide-gold-in-goldcoinsgain-com-easy-and-save/
  3. https://antosalafy.wordpress.com/2010/05/09/hansen-wholesale-ceiling-fans-by-price-hompetitif-only-in-hansenwholesale-com/
  4. https://antosalafy.wordpress.com/2010/05/19/myrtle-beach-hotel-reservations-in-seasidemb-com/

Sayangnya, akhir-akhir ini sepi jobs dari blogsvertise. Tapi saya sangat senang karena blog saya yang gratisan ini bisa dioptimalkan untuk memperoleh penghasilan. Dan, alhamdulillah, sebelumnya header blog ini dibeli oleh pengiklan dari Surabaya untuk dipasang iklan herbal selama setahun. Setelah genap setahun, ada lagi penerbit dari Bandung memesan header blog saya ini untuk setahun ke depan. Semoga dengan begitu, mengalir terus rezeki dari blog ini.

Mungkin itu dulu sharing tentang mengelola blog ini untuk menghasilkan uang. Blog saya masih newbi dalam hal penghasilan, tapi itu langkah awal. Insya Allah ke depan tambah bagus. Doakan ya.

4 responses

  1. wah, sama klo gitu mas..
    taun lalu blog saya juga sering dapet..
    cuma belakangan ini agak sepi..
    dulu itu sebulan bisa 2 kali..
    sekarang 2 bulan mungkin cuma sekali..
    he..
    taun ini baru dapet 2 job..
    dan semuanya saya tolak karena ndak cocok dengan syarat yang di minta blogsvertise..
    he..

    1. Wah, mas kenapa ditolak. Masalah PR atau kontennya? Sepi, sepi, aku sampai ngirim surat lho ke BV, tapi blm ditanggapi. Kalau soal jobs memang susah, beda kalau approve, kirim surat besoknya langsung diapprove. Trima kasih mas

  2. Internet Murah | Balas

    berkunjung antar blog kawan

    thanks untuk sharing ilmunya sangat bermanfaat
    Cara Menghindari penipuan Di Internet

    Terima kasih. blog internet murah ramai dan bagus.

  3. biar tambah rame akh, ikut komen :)

    hahaha…matur nuwun.

Tinggalkan Balasan

