Download Murotal


Silakan memilih qori’ kesukaan Anda berikut ini:

Untuk mendengarkan murottal masyayikh kita di sini:

1. Syaikh ‘Ubaid Al-Jabiri -hafizhahullah-

2. Syaikh Abdul ‘Aziz bin Abdullah bin Bazz -rahimahullah-

3. Syaikh Nashiruddin Al Albani -rahimahullah-

4. Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin

Lengkapnya di sini http://www.assalafy.org/mahad/?page_id=269

  1. · Abd AlWADOOD Haneef
  2. · Abd-ALLAH Basfar-MUJAWWAD
  3. · Abdel Aziz Al Ahmed
  4. · Abdul Azeez az-Zahrany
  5. · Abdul Badeia Abu Hashem
  6. · Abdul Fattah Shashaey
  7. · Abdul Khaliq Ali
  8. · Abdul Muhsen al-Harthy
  9. · Abdul Muhsen Al-Qasem & Thobaity
  10. · Abdul Munem Abdul Mobdi
  11. · Abdul Qadir Abdullah
  12. · Abdul Rahman Alsudais
  13. · Abdul-Aziz Nada
  14. · Abdul-BARY Al-Thobaity
  15. · Abdul-Bary Mohammad
  16. · Abdul-WAHHAB Al-Tantawy
  17. · AbdulBASET -Mujawwad
  18. · AbdulBasit AbdulSamad
  19. · AbdulBasit AbdulSamad (warsh)
  20. · AbdulHadi Kanakry
  21. · Abdulhamed Hafeth
  22. · AbdulKarim Ad-Diwan
  23. · Abdulla al-Khelaify
  24. · Abdulla al-Rifaey
  25. · Abdullah al-Buraimy
  26. · Abdullah Al-johany
  27. · AbduLLAH Al-Matrood
  28. · Abdullah Basfar
  29. · Abdullah Khayyat
  30. · AbdulRahman AlMishary
  31. · Abu Hajar Al-Iraqi
  32. · Abu Huthaifa Almakki
  33. · Abul Wafa Al-Saeedy
  34. · Adel AL-Kalbany
  35. · Adel AL-Kalbany…sho3ba
  36. · Adel Rayyan
  37. · Ahmad A. AlTorjuman
  38. · Ahmad Abdul-Ghaffar Bahbah
  39. · Ahmad Al-Me’serawe
  40. · Ahmad Al-Me’serawe (Abe AlHareth)
  41. · Ahmad Al-Me’serawe (Alddore An Abe Amr)
  42. · Ahmad Al-Me’serawe (Ebn Jammaz)
  43. · Ahmad Al-Me’serawe (Ebn Thakwan)
  44. · Ahmad Al-Me’serawe (Ebn Wardan)
  45. · Ahmad Al-Me’serawe (Eshaq AlWarraq )
  46. · Ahmad Al-Me’serawe (Khalaf)
  47. · Ahmad AlHawashe
  48. · Ahmad bin Ali Al-Ajmy
  49. · Ahmad Khalil Shaheen
  50. · Ahmad Sameer Sharara
  51. · Ahmed al-Trabulsy
  52. · Ahmed Ibrahim
  53. · Ahmed Sameer
  54. · al-Ashry Imran
  55. · al-Dokaly Mohammed al-Alem -Qaloon
  56. · Ali Al-Hothaify
  57. · Ali Al-Hothaify – Qaloon
  58. · Ali bin Jaber
  59. · Ali Hajjaj Al-Suwaisy
  60. · Ali Saleh al-Balloushy
  61. · AlOyoon AlKoshe (warsh)
  62. · Ameen Abdul-Hameed
  63. · Anwar al Sabban
  64. · Ashraf Al Basyony
  65. · Ayman Mursy
  66. · Fahd al-Badry
  67. · Fahd al-Ghurab
  68. · Fahd al-Kundury
  69. · Faisal Abdul-Rahman al-Shiddy
  70. · Faisal Al-Hulaiby
  71. · Faris Abbad
  72. · Hani Ar-Refa’i
  73. · Hazza’ Al-Masory
  74. · Hesham Al-muhaimeed
  75. · Hosain Al-Alshaikh
  76. · Ibraheem AbduLLAH al-Marzouqy
  77. · Ibraheem al-Akhdar
  78. · Ibraheem Al-thwaini
  79. · Ibrahem Asery
  80. · Ibrahim al-Amry
  81. · Ibrahim Al-Jibreen
  82. · Ibrahim As-Sa’dan
  83. · Ismael al-Shiekh
  84. · Jazza’a Al-Sowaileh
  85. · Khaled Al-Majed
  86. · Khaled al-Muhanna
  87. · Khalid AboShadi
  88. · Khalid Al-Qahtani
  89. · Khalid Al-Saeedi
  90. · Khalid Ar-rumaih
  91. · Lafy al-ouny
  92. · Maged al-Zamel
  93. · Maher al-Mueaqly
  94. · Mahmoud Al-Hosary
  95. · Mahmoud Al-Hosary (Egyptian Radio)
  96. · Mahmoud Alhosary-Dury
  97. · Mahmoud Alhosary-warsh
  98. · Mahmoud Ali al-Banna
  99. · Mahmoud Emad AbdulFatah
  100. · Mahmoud Ghonaym
  101. · Mahmoud Hosary – learning
  102. · Majed Farouk
  103. · Mamoon al-Rawy
  104. · Mishal Yousuf al-Matar
  105. · Mishary Rashed – Sho’ba
  106. · Mishary Rashed al-Efasy (1424 H)
  107. · Mishary Rashed al-Efasy (Albazzi)
  108. · Mishary Rashed al-Efasy (warsh)
  109. · Mishary Rashid Al-Efasi
  110. · Mohammad Abdul Hady
  111. · Mohammad al-Dubeykhy
  112. · Mohammad Al-Luhaidan
  113. · Mohammad al-Zenan
  114. · Mohammad Farouk – qaloon
  115. · Mohammad Farouk Mansy
  116. · Mohammad Hassan
  117. · Mohammad Ibrahim Shalaan
  118. · Mohammed Abo Sunaina-qaloon
  119. · Mohammed Almohaisny
  120. · Mohammed Ayyoob
  121. · Mohammed El Sherief
  122. · Mohammed Nizar bin Marwan
  123. · Mohammed Rif’at
  124. · Mosa Hasan Meyan
  125. · Muhammad AbdulKareem
  126. · Muhammad AbdulKareem-Bezzy
  127. · Muhammad Al-Barrak
  128. · Muhammad al-Majed
  129. · Muhammad al-Munajjed
  130. · Muhammad al-Tablawy
  131. · Muhammad al-Tayyeb Hamdan
  132. · Muhammad al-Ubaid
  133. · Muhammad Ayyoub -from Haram
  134. · Muhammad Jibreel
  135. · Muhammad Khalil
  136. · Muhammad Saleh Abu-Zaid
  137. · Muhammad Sedeeq Al-Menshawe
  138. · Muhammad Sedeeq Al-Menshawe-learning
  139. · Muhammad Yusuf
  140. · Muhammed al-Imam
  141. · Muhammed Fallata
  142. · Muhammed Ismael
  143. · Mustafa Ezzat Humaidan
  144. · Mustafa Gharby -Warsh
  145. · Mustafa Ismael
  146. · Nabeel Al-Refaee
  147. · Nader Al-Qalawe
  148. · Naser Al-Qetami
  149. · Nassir Al-Ghamidi
  150. · Neamah Alhassan
  151. · Nour el-Deen Ahmed
  152. · Qadry Muhammad
  153. · Qadry Muhammad (rewayat albizzy)
  154. · Qadry Muhammad (rewayat qaloon)
  155. · Qadry Muhammad (rewayat shu’ba
  156. · Qays Hael & Hasan Qaree
  157. · Ramadan al-Sabbagh
  158. · Reda AbdulMehsen
  159. · Reyad al Khulaify
  160. · Ricitation from al-Masjid al-Nabawy
  161. · Riyad AlFawaz
  162. · Sa’d Al-Ghamidi
  163. · Saad Hasan
  164. · Saber Abdul-Hakam
  165. · Said Saeed
  166. · Salah Al-Budair
  167. · Salah al-Hashem
  168. · Salah al-Hashem (sosi)
  169. · Salah al-Zayyat
  170. · Salah Alrashed
  171. · Salah Bo Khater
  172. · Saleh al-Amry
  173. · Saleh Al-Habdan
  174. · Saleh al-Mukayteep
  175. · Saleh Al-Taleb
  176. · Salem Abdul-Jaleel
  177. · Samer Al-Basheree
  178. · Sami Al-Dosary
  179. · Sayyed Jomah
  180. · Sa’eed Sha’lan
  181. · Shaaban ElSayiad
  182. · Shady al-Sayyed
  183. · Shaikh AbuBakr As-Shatery
  184. · Su’ud As-Shuraim
  185. · Sulaiman hamad Al-oda
  186. · Sultan Althiabi
  187. · Sultan H. Al-Owaid
  188. · Talha Mohammed Tawfeeq
  189. · Tareq al-Hawwas
  190. · Tareq Ibrahim
  191. · Tawfiq As-Sayegh
  192. · Teaching Quran for Children
  193. · Umar al-Quzbary
  194. · Usama al-safi
  195. · Usama Khayyat
  196. · Waleed al-Dleemy
  197. · Waleed al-Maged
  198. · Waleed Atef
  199. · Waleed Idrees – alsousy
  200. · Waleed Idrees – Khalaf
  201. · Yahya al-Yahya
  202. · Yahya Hawa
  203. · Yaseen Darweesh
  204. · Yasser al-Dosary
  205. · Yasser Alfailekawe
  206. · Yasser Ibraheem Al-Mazroee (Ruwais & Raoh An Yaaqob)
  207. · Yasser Sabry
  208. · Yasser Salamah
  209. · Yasser Seyry
  210. · Yousuf al-Shweey
  211. · Zeyad

38 Tanggapan

  1. Assalamu’alaykum,

    Akh, pernah dengar murotal oleh sami al hasan atau punya koleksinya?
    Ana hanya punya 1 surat (Thoha) sebagai bonus track dari CD MP3 Tasjilat Assalafy Jember.
    Barokallahu Fiykum

  2. Ikutan DL akh….

  3. Mohon bantuannya akh
    apakah semua qori’ tersebut bermanhaj salaf
    kalau tidak, mohon di beritahu
    mana yang bermanhaj salaf
    ana juga mau download.

    Antum coba download Syaikh Mishary Rashed al-Efasy. Khair insya Allah.

  4. Akhi anto, minta izin nge-link page ini yah…

    Jazakallah khoiron katsir

    admin pakisbintaro

    silakan akh. waiyyakum

  5. Bismillah.

    Sdr Irham : “Mohon bantuannya akh
    apakah semua qori’ tersebut bermanhaj salaf
    kalau tidak, mohon di beritahu
    mana yang bermanhaj salaf
    ana juga mau download.”

    ” Antum coba download Syaikh Mishary Rashed al-Efasy. Khair insya Allah.”

    Tanggapan :

    Al ‘Afwu Minka Akh, yang ana tahu Mishary Rashed al Efasy itu bukan bermanhaj salaf. Dia mantan Penyanyi (Nasyid). Coba tanyakan ke Ustadz atau dengar Kajian Dauroh Tajwid Ust. Muhsin.

    Baarokallahu Fiikum

    • kok tanyanya qori yg bermanhaj salaf tidak sekalian ditanyakan agamanya,

    • Antum seperti orang yang memecah belah umat,kenapa mesti salaf selagi dia menyembah ALLOH dan Saidinaa Muhammad SAW sebagai rasul-NYa berarti dia adalah saudara kita.mana mungkin Islam akan berjaya kalau yang di kedepankan adalah manhaj?kenapa?kenapa?

      • Bermanhaj Salaf adalah keharusan. Seseungguhnya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah mengabarkan kepada kita bahwa umat ini akan terpecah menjadi 73 golongan, semua masuk neraka kecuali satu yang selamat (yaitu) mereka yang berpegang pada sunnah Rasulullah dan para sahabatnya. dengan kata lain yang menetapi sunnah, yang mengikuti manhaj salaf ahlussunnah wal jamaah. Dan yang makna selamat di sini ialah selamat di dunia dan selamat di akhirat dari api neraka. Satu golongan yang tetap istiqomah ini berpegang dengan Al-Jama’ah sedangkan yang lainnya menyempal dari Al-Jama’ah sehingga sesat dan celaka. Mereka ini sesungguhnya yang dinamakan Islam sempalan.
        Barakallahu fiikum..

  6. Ana ijin ngelink ya akh…Syukron

  7. Akhi, seperti pertanyaan Ikhwan sebelumnya, mohon diinformasikan siapa yang bermanhaj Salaf diantara para qori tersebut.
    Jazakallah

    Wallahu a’lam.

  8. ambilah qori yang benar tajwidnya, menghukum seseorang dia salaf atau bukan maka cukup lihat dzohirnya, kalo hanya pengakuan atau tuduhan, maka antum akan mudah tertipu, memang mishary rashid kayaknya bukan manhaj salaf, tapi klo ngajinya bagus, tajwidnya betul, kenapa ga… siapa tau nanti, mishary roshid (dengan ijin Allah) dia tobat dan hidup dengan bermanhaj salaf.. dan siapa tau orang yang antum puja karena salaf yang ada di dalam dirinya (dengan ijin Allah) berubah menyimpang (mudah-mudah engga lah..) semoga Allah menjaga kita semua selalu istiqomah di atas manhaj salafus sholeh… Amiin..

  9. Assalamu’alaikum Wr Wb.

    Tolong kasih tahu link untuk download surat atau Qori’ yang biasa di setel sebelum sholat jum’at misalnnya Assholatu assalamu’alaik ya imama…..

    apabila ada yang kurang berkenan baik disengaja ataupun tidak disengaja….mohon maaf yang sebesar-besarnya…

    Wallahul muwafiq illa aqwamitthoriq… wassalamu’alaikum Wr Wb.

    • saya juga nyari tapi belum ada yang respons

  10. tolong dong mas…
    kasih kabar qori wanita punya ga ?

    maaf saya tidak punya.

  11. Untuk para penggemar Sami Al-Hasan, bisa kunjungi situs:

    http://www.assalafy.org/mahad/?page_id=431

    jazakallahu khairan katsiro

  12. assalamu’alaikum.akh,pernah dengar surat yasin yang dibaca oleh anak kecil ngga ? cuma berapa ayat sih yang ku lihat.coba antum lihat di youtube,judul videonya amazing recitation….,itu yang ngaji namanya siapa yah,,,dan ada ga murotalnya yang lengkap ? syukron.

    Wa’alaikumussalam warahmatullah. nanti insya Allah saya lihat. Mungkin sami hasan? Ada CD yang dijual.

    • coba buka situs tvquran.com/ashbal.htm
      disana dicari yg qori cilik, insyaAllah ad bnyak.. soalx sy ud prnh liat ksna..

  13. o ya yg tau informasi tentang peertanyaan di atas,tolong bisa di kirim ke e mailku atinarahmatika@ymail.com

  14. assalamu’alaikum.ustadz,afwan ana mau nanya.ma’had tahfidz salafy untuk akhwat yang bagus di mana ya ? soalnya ana lagi disuruh belajar tahfidz,tp ana blm tau harus kemana ya ? jazakumulloh khoiron atas infonya.ma’juriin insyaalloh.

    • La raiba hanifida jombang, metode bwt hafalannya bagus

  15. akh,ko blm jg ad yg balas……………………………………………?


    utk akhwat ada di kroya Ma’had Tarbiyatun Nisa’ asuhan ust abu ishaq muslim. Kontak 08122720763 atau 0858697361170

  16. alhamdulilah,sy ikut senang melihat kemampuan ikhwan ini yang buat blog, tdk sengaja saya membuka blog ini ternyata satu manhaj

    terima kasih. barakallahu fiikum

  17. aww . tolong mas murotal dari qori2 indonesia atau surat pendek kayak ahmad saud, ziyad patel santri dari negeri kita kn banyak, suaranya bagus bagus lagi. bantu mereka mas. klo yang arab kan udah banyak.

  18. assalamu’alaikum…
    izin download yah???

    wa’alaikumsalam warahmatullah
    silakan akhi.

  19. akh, ap antm tau link download mp3 murotal qori cilik ahmed al almaei? ana ud googling dn searching d yahoo g nemu.. kalo2 ant tw tlong beritahu an yah.. jazakallah khoir

  20. i buy domain 25 or 30 so contact me me my id waseemb2@gmail.com so w8

  21. Please give me a litte money

  22. Akan datang suatu masa dimana alquran tinggal tulisannya banyak orang beranggapan bahwa mendengarkan kaset sama dengan mengaji, prihatin banyak anak malas untuk belajar ngaji pada orang yang mumpuni karena cukup dengan kaset… bisa bisa nanti orang sholat direkam dan disetel setiap kumandang adzan…. payah
    rusak…rusak

  23. assholatu wassalamu alaik….
    ada ngak murattal itu. yang biasa di puter sebelum adzan di masjid masjid

    • Nggak ngerti murottal yg anda maksudkan.

    • ridlwan pada 22 Januari 2013 pada 11:15

      assholatu wassalamu alaik….
      ada ngak murattal itu. yang biasa di puter sebelum adzan di masjid masjid

      –> Shalawat tarhim, mudah dicari di google, di youtube juga banyak..

  24. mas mau tanya, ada gak sih baca al-quran yang dilaguin, mksudnya kayak maher zain nyanyi arab gitu..

    • Yang dikenal adalah qiroah sab’ah. Dan bukan dilaguin seperti penyanyi. Wallahu a’lam

      • Tau gak nama qiro anak2 yg biasa di pake ama metode ngaji ummi

  25. ada yang tau murotal yang di ikuti muiridnya membaca ga?
    Jazakallah khoir

  26. akh, ane share d twitter ya, jazakumullah

    • afwan,
      mau tanya
      tahu nabiollah saidov dari tajikistan?
      juara 3 competisi hafidz quran di mesir?
      Itu qari aslinya siapa ya?
      ana pengen download tapi g tau qari aslinya

      • mungkin ini yang anda maksud: https://www.youtube.com/watch?v=qeEEA_vk51g

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 103 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: