Bedanya Arab Saudi dan Iran


Antara Saudi dan Iran

Penulis Haulasyiah

Berbicara tentang sebuah realita memang harus didasari ilmu. Bagaimana jadinya jika ternyata seseorang salah dalam berbicara tentang sebuah realita? Tentu kekonyolanlah yang akan ia dapatkan. Terlebih ketika realita tersebut memang sudah menjadi suatu yang umum diketahui semua kalangan.

Kiranya inilah yang sering menimpa sebagian saudara-saudara kita kaum muslimin, di mana mereka sering salah dalam menyikapi sebuah realita yang sebenarnya sudah jelas keadaannya, sebagaimana jelasnya rembulan purnama di malam yang cerah.

Di antaranya adalah ketika menyikapi daulah Saudi Arabiyah yang dipenuhi kebaikan. Padahal dengan sangat jelas kebaikannya dapat dirasakan semua kalangan, baik bagi mereka yang berada di negeri tersebut maupun yang berada di luar, tak terkecuali kaum muslimin yang berada di Indonesia. di antara kebaikannya untuk masyarakat Indonesia adalah:

  1. Bantuan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Aceh Darussalam dalam jumlah yang sangat besar.
  2. Bantuan dana untuk pembangunan masjid di daerah Palu senilai 900 juta.
  3. Dan masih banyak lagi yang tidak mungkin kami sebutkan satu per satu.

Demikian pula bantuannya untuk saudara-saudaranya yang tertimpa bencana di berbagai negeri di belahan dunia:

  1. Untuk saudaranya yang tertimpa musibah di daerah Gaza dalam jumlah yang sangat besar. Bahkan imbauan ini langsung dari Raja Abdullah.
  2. Dan masih banyak lagi yang sekali lagi; tidak bisa kami sebutkan satu per satu dalam tulisan yang terbatas ini.

Berbeda halnya dengan Iran, sebuah negara yang sejak awal munculnya sudah memikul sejarah buram.

  1. Iran atau yang juga disebut sebagai Persia adalah basis orang-orang majusi, para penyembah api.
  2. Iran yang padanya terdapat sebuah daerah yang bernama Ashbahan adalah basis bagi orang-orang yahudi dan akan menjadi pengikut Dajjal. sebagaimana yang telah dijelaskan nabi kita di dalam haditsnya yang shahih. Yang lebih ‘mengagumkan’ ternyata Iran adalah salah satu negara yang banyak ‘mengoleksi’ bangsa Yahudi.
  3. Iran adalah markas besar bangsa Syi’ah Rafidhah dengan ‘pimpinan’ nya: Ayat Syaithan Al-Khumaini.

Semoga Allah melindungi kita semua dari fitnah Majusi, Yahudi, dan Syi’ah.

Itulah sebagian kecil dari potret buram negara Iran yang dieluh-eluhkan sebagian kalangan sebagai negara Islam. Bahkan sampai hari ini keloyalan mereka terhadap bangsa Yahudi sangatlah jelas, tentunya bagi mereka yang selalu memperhatikan waqi’ (realita) yang terjadi tidak akan mengingkarinya, cukuplah ini sebagai bukti, ini juga, ini juga, ini juga, ini juga, ini juga, ini juga. Dan masih banyak lagi…….

Walaupun secara Zhahirnya ia selalu mengecam Yahudi dan kebijakannya, ternyata….. subhanallah.

Diambil dari haulasyiah

3 responses

  1. baca dong selengkanya tehtang Iran, jangan hanya memaandang sebelah mata saja . Penulis harusnya adil, jangan terkesan menjatuhkan, dan mengejek .anda bicara demikian karena anda beum tahun apa itu IRAN !

  2. Emang bener tuh. iran tempat sampah.

  3. provokasi…

Tinggalkan komentar